ASSALAMUALAIKUM WR.WB
langsung aja gan ....
Tahap pertama, agan masuk recovery dan wipe all data ,wipe data, wipe chace,...
Cara masuk stock recovery,keadaan hp mati tekan power+volume bawah secara bersamaan,
Skrg donlod dulu firmware ini ======> 61.28.225.57/download/yoyo/R2001_11.A.10_OTA_INT_010_all_140909.zip
Jika sudah di donlod,save di sdcard (di luar folder,jgn di dlm foloder)
Agan ulangi masuk stock recovery,wipe all data ,wipe data ,wipe chace...
Kembali ke menu,instal zip,frome sdcard,cari file /R2001_11.A.10_OTA_INT_010_all_140909.zip
Klik dan tunggu proses slesai,jika sudah akan muncul pop up reboot dan ya,agan pilih ya....
Jika udah ulangi 3 wipe ...trakhir reboot...
NB:
untuk oppo lain,cari dulu nomor bentukan sesua type HH NYA,ikuti cara di atas....
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Recent Comments
Loading...
Popular Posts
-
Sistem operasi atau dalam bahasa Inggris: operating system atau OS adalah perangkat lunak sistem yang bertugas untuk melakukan kontrol ...
-
Cara Merubah Digital Clock di Lock Screen menjadi Analog clock 1. Decompile framework-res.apk 2. Masuk ke folder framework_res_src/res/la...
-
CUSTOM ROM MOD ZENUI R2001 Bismillah.. assalamualaikum,, [ROM] ZenUI R2001 Ane cmn bantu buatin doc buat nih rom,,,untuk yang ngepor...
-
Iseng2 aja ya itung2 buat nambah koleksi , barangkali ada yg bosen sama bootanimation nya :v kalau merasa di anggap spam boleh di hapus B...
-
[ CUSTOM ROM ] EMUI V2.0 for Oppo Yoyo R2001 [ CUSTOM ROM ] EMUI V2.0 for Oppo Yoyo R2001 Feature Custom horor 3c kawin ama android ...
-
Room satu ini bagi agan-agan cinta kecepatan Tanpa basa basi langsung sedot gan .... Cara instal 1.Go to CWM 2.Backup ROM anda 3.Lakuk...
-
CUSROM BLACKHOULE-mod langsung aja cara seperti biasa Cara Instal : - Download - Simpan rom nya di external sd card - Masuk ke C...
-
#[GUIDE] Cara membuat Flashable Zip Sendiri & Menulis Updater-script sendiri Mari teman - teman yang mau iseng - iseng bikin updater-...
-
Download : http://www.4shared.com/zip/_cQ7E1pxba/A7SNeatJB.html untuk mempermudah download & support resume, copas link diatas ke...
-
Seperti biasa jika distro ubuntu telah rilis baru maka otomatis distro-distro turunannya akan segera menyusul. Termasuk Zorin OS 6 yang ba...
0 Response to "CARA DOWNGRADE KARNA SUDAH TERLANJUR GANTI PARTISI VIA OTA"
Post a Comment